Aplikasi Perekam Suara Terbaik

Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android 2022

Posted on

Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android – Saat ini dunia teknologi cukup banyak memberikan kesempatan bagi tiap orang untuk berkarya. Salah satu contohnya kehadiran berbagai platform buat mengakses konten- konten kreatif, seperti YouTube, Spotify dan Google Podcast. Ramainya konten di program itu membuat warga kecanduan vlogging dan podcast. Untuk mensupport keinginan itu, keberadaan aplikasi perekam suara menjadi cukup berarti untuk menciptakan konten terbaik. Apalagi untuk konten creator yang sedang mempunyai keterbatasan alat dan tim produksi.

Salah satu solusi paling efektif memang memakai aplikasi perekam suara yang bisa digunakan di perangkat android. Tidak hanya gampang dipakai, aplikasi di android biasanya gratis. Tetapi, nggak seluruh aplikasi perekam suara cukup bagus untuk keinginan vlogging dan podcast lo. Bagaimana juga vlogging dan podcast membutuhkan mutu suara yang bening untuk dapat menghasilkan karya terbaik. Penasaran, aplikasi perekam suara apa saja yang dapat menciptakan suara jernih untuk vlogging dan podcast?

Aplikasi- aplikasi berikut ini dapat kamu download di Google Play Store dan tentunya aplikasi berikut ini juga mempunyai rating yang baik di Play Store. Okeh langsung saja berikut merupakan daftar aplikasinya:

 

1. Easy Voice Recorder

Seperti namanya, Easy Voice Recorder menawarkan berbagai kemudahan dalam melaksanakan perekaman suara Android. Untuk memakainya, kalian cukup membuka aplikasi, tekan tombol rekam, simpan dan tutup aplikasi.

Ada bermacam fitur yang dapat diandalkan salah satunya merupakan pengaturan jenis format audio yang akan dihasilkan. Jika membeli tipe pro, kalian akan memperoleh opsi perekaman stereo, dukungan mikrofon Bluetooth dan masih banyak lagi.

2. Audio Recorder

Aplikasi perekam suara kece selanjutnya adalah Audio Recorder yang menawarkan bermacam fitur keren. Meski tidak tak dilengkapi dengan fitur rumit, Audio Recorder tetap dapat diharapkan untuk menyimpan dan merekam suara. Aplikasi ini mempunyai alternatif buat langsung meng- upload ke berbagai platform seperti layanan cloud seperti Google Drive.

Baca Juga :  Aplikasi Video Conference untuk Mendukung Meeting Online

3. RecForge II

Jika kalian senang merekam suara nada dan membutuhkan kontrol yang lebih profesional dalam perekaman suara, RecForge II layak dijadikan pilihan. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang bermanfaat seperti pengaturan pitch, tempo dan sebagainya.

Tidak cuma itu kalian juga akan menemukan fitur editing sederhana dalam aplikasi RecForge II.

4. Automatic Call Recorder

Mau merekam percakapan melalui telepon? Call Recorder dapat diandalkan untuk melakukan itu. Call Recorder memang dibuat spesial untuk merekam panggilan masuk atau keluar alhasil nggak cocok untuk perekaman suara biasa.

Terdapat bermacam fitur penunjang yang lain semacam perekaman panggilan masuk atau keluar, alternatif pemutaran ulang, daftar blacklist dan sedang banyak lagi.

5. Tape- a- Talk Voice Recorder

Aplikasi perekam selanjutnya merupakan Tape- a- Talk Voice Recorder yang gampang dipakai dan mempunyai kelebihan pada tampilannya yang bersih dan enteng. Aplikasi besutan Markus Drosser ini tidak hanya bisa merekam saja tapi juga dapat membetulkan rekaman yang sudah dibuat. Terdapat pula widget Android yang akan memudahkan prosesnya.

6. Smart Voice Recorder

Malas mencatat perkataan dosen di kelas? Maanfaatkan saja Smart Voice Recorder! Smart Voice Recorder bisa merekam audio dengan cara bening dalam durasi yang cukup lama. Kerennya lagi aplikasi ini sanggup mengakhiri rekaman secara otomatis jika suasana di dekat sepi dalam waktu tertentu.

Cerdas banget ya? Ada pula opsi perekaman ringtone dan tool kalibrasi mikrofon yang bsia diandalkan.

 

Penutup

Jadi, semua aplikasi rekam suara yang kami review di atas tentu lebih unggul dari aplikasi perekam audio bawaan di smartphone Kamu. Berminat buat menginstall salah satu aplikasi yang ada di atas? Ataupun Anda memiliki saran aplikasi perekam suara yang yang lain? Mudah- mudahan bermanfaat ya sobat. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.