Aplikasi beli saham

Aplikasi Beli Saham Terpecaya dan Bisa Dicoba

Posted on

Aplikasi beli saham sekarang ini memang mulai banyak bermunculan. Maklum saja, investasi saham memang mulai dilirik oleh generasi muda.

Investasi saham memang mempunyai tingkat risiko cukup tinggi, tetapi investasi jenis ini juga memberikan imbal hasil yang cukup menjanjikan.

Dengan berkembangnya teknologi, membeli saham dapat dilakukan dengan mudah bahkan secara online. Hal ini disebabkan karena munculnya aplikasi saham online yang memberikan investor kemudahan untuk melakukan kegiatan jual beli ini.

Pilihan Aplikasi Beli Saham Terpercaya

Meskipun banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian saham, namun pastikan kembali jika aplikasi tersebut terdaftar di OJK atau Otoristas Jasa Keuangan.

Berikut beberapa pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembelian saham, antara lain:

  1. Bareksa

Bareksa menjadi salah satu aplikasi yang memberikan penawaran produk reksadana serta SBN secara online. Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini sendiri ialah kemudahan saat melakukan pendaftaran.

 

Bukan hanya itu, seluruh proses yang dilakukan di Bareksa juga menggunakan system online sehingga tidak mempergunakan dokumen fisik.

 

Bareksa memberikan penawaran yang mencapai 150 produk reksadana pada investor. Untuk metode pembayaran yang dimiliki cukup beragam seperti transfer bank, e-wallet dan yang lainnya sehingga transaksi yang Anda lakukan bisa menjadi lebih cepat.

 

  1. RTI Business

RTI Business merupakan sebuah aplikasi yang banyak direkomendasikan oleh pemain saham. Hal tersebut disebabkan karena RTI Business bisa menyajikan data dengan lengkap mulai dari profil perusahaan sampai fundamental yang mereka miliki.

 

Bukan hanya itu, RTI Business juga mempunyai fitur seperti simulasi trading saham. Dengan adanya fitur ini, pemula yang ingin mempelajari investasi trading saham bisa melakukannya dengan mudah.

Baca Juga :  5 Aplikasi Stok Barang Android Terbaik untuk UMKM

 

Cara transaksi yang dimiliki RTI Business juga begitu mirip dengan kenyataan, namun walaupun demikian, RTI Business juga memiliki kekurangan seperti tidak memiliki filter.

 

  1. Stockbit

Bisa dikatakan bila Stockbit menjadi sebuah aplikasi untuk membeli saham terbaik sekarang ini. Stockbit memiliki tampilan yang bersih sehingga membuat pengguna merasa diberi kemudahan mencari apa yang mereka ingin.

 

Stockbit memiliki fitur utama dengan nama steam atau social medianya saham. Di steam ini, pengguna bisa menciptakan timeline mereka sendiri.

 

Bukan hanya itu, pengguna juga bisa mengikuti seperti apa perkembangan saham, hingga orang di dalamnya.

 

  1. e-Smart

Ketika melihatnya, mungkin Anda tidak merasa jika e-Smart merupakan aplikasi saham. Tetapi, bila sudah masul ke dalam, Anda akan melihat seperti apa hebatnya e-Smart ini. e-Smart memiliki kapasitas yang lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi lain.

 

Dengan menggunakan e-Smart, dana awal yang digunakan untuk investasi juga cukup kecil karena hanya Rp 1 jutas aja. Tentu saja untuk para pemula, hal tersebut tidak memberatkan.

 

  1. IPOTGO

Mungkin Anda sudah sering mendengar IPOTGO ini. Pembuat IPOTGO ialah IndoPremier. Seperti yang kita ketahui, perusahaan ini cukup berpengalaman membuat aplikasi finansial, oleh sebab itu kapasitas yang mereka miliki tidak perlu diragukan.

 

Keunggulan yang dimiliki IPOTGO ialah memiliki proses verifikasi data yang sangat cepat dan mudah. Bahkan, IPOTGO mengklaim jika proses registrasi yang dimiliki sangat cepat, yakni hanya 15 menit saja.

 

Sayangnya, tidak sedikit pengguna yang mengeluhkan adanya keterlambatan ketika menggunakan aplikasi ini.

Dari berbagai macam aplikasi di atas, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan. Jika baru pertama kali menggunakannya, Anda bisa memilih aplikasi beli saham terpercaya dengan modal paling kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.