Aplikasi Android Terbaik untuk SMS

Aplikasi Android Terbaik untuk Mengirim SMS Dari Komputer

Posted on

Anda lagi melakukan sebagian hal penting di pc Anda, dan seketika Kamu mendapat pesan di ponsel Android Kamu. Sekarang alih- alih menghentikan profesi Kamu di pc dan mengangkat telepon; mengapa tidak menggunakan aplikasi untuk mengirim dan menerima SMS dari pc Kamu? Menghemat banyak waktu dalam jangka panjang.

selanjutnya merupakan sebagian aplikasi Android terbaik untuk mengirim dan membalas SMS dari pc Kamu. Aplikasi ini menyinkronkan handphone Android Kamu dengan Komputer Kamu, sehingga menghadirkan semua barang seluler di Komputer Kamu.

1. Textory

Jika Kamu menyukai barang gratis, Textory merupakan aplikasi SMS- dari- komputer yang baik buat Kamu. Seperti namanya, Textory( teks+ cerita) mencampurkan seluruh dialog dengan teman Kamu dalam bentuk cerita, dan Kamu memperoleh seluruh panggilan, SMS, dan email di satu tempat seperti paragraf cerita.

Dengan Textory, Kamu dapat menelpon, kirim SMS serta tambahkan pengingat catatan untuk kontak Anda. Jika Kamu suka menempatkan kontak Anda dalam tim, maka textory mempunyai alternatif tag. Aplikasi simpel ini bisa mengirim SMS ke 100 orang sekalian dari Komputer Kamu.

2. MySMS

MySMS merupakan aplikasi Android SMS- dari- Komputer lain yang menawarkan SMS gratis pada konsumen mySMS. Dengan MySMS Kamu dapat jadwalkan SMS kepada teman Kamu dari zona waktu lain. Di versi gratis Kamu bisa mengirim SMS dari Komputer, tetapi dari versi premium, Kamu dapat menelepon, memilih tema, membuat grup, mengarsipkan catatan ke Dropbox, Google Drive, serta Evernote. MySMS menggunakan biaya$ 9, 99/ tahun buat layanan premiumnya. Namun, Kamu bisa menjalani uji coba 14 hari. Dan jika Kamu suka, keluarkan saku Anda jika tidak, jangan lupa untuk membatalkan pembayaran berulang ke mySMS dari PayPal.

Baca Juga :  6 Aplikasi Tanam Saham Terpercaya dan Terbaik 2021

3. Teks Perkasa

Mighty Text cocok untuk mereka yang menyukai aplikasi premium. Aplikasi android ini tidak hanya memungkinkan Kamu mengirim SMS dari Komputer Kamu, namun juga menunjukkan notifikasi dari handphone di layar pc Kamu. Kamu dapat menyesuaikan teks Mighty dengan tema dan tampilan yang mengagumkan. Ini juga memiliki banyak koleksi kutipan, gif lucu, dan video yang dapat dipakai buat menghibur teman serta keluarga.

Kamu bisa dengan gampang memantau baterai Anda, menjadwalkan pesan( pro), peta push, halaman website, serta gambar ke telepon Kamu. Mighty Text meminta$ 39, 99 setahun atau$ 3, 33 sebulan untuk pro, namun Kamu dapat memperoleh langganan gratis satu tahun dengan merujuk 10 teman Kamu. Bandingkan fitur MightText gratis vs. pro di sini.

4. PushBullet

PushBullet merupakan aplikasi SMS- dari- Komputer yang fantastis dengan UI yang bagus. Meskipun terkenal untuk mengirim dan menerima file dan memperoleh pemberitahuan dari ponsel pintar Kamu ke pc; Pushbullet juga memungkinkan Kamu membalas teks Kamu dari browser.

Mengirim SMS dengan PushBullet itu mudah, cukup masukkan penerima dan teks, dan itu akan diperoleh di sisi lain dengan satu klik. PushBullet juga mendorong bacaan ke kontak Gmail Kamu; jika Kamu menghubungkan akun Gmail Kamu. Tidak hanya itu, Kamu bisa mengirim tautan, file hingga 25MB per file dalam versi gratis dan 1GB per file dalam versi berbayar. Push Bullet juga sediakan enkripsi ujung ke ujung. Biaya Push Bullet$ 4, 99/ bln dan$ 39, 99/ Tahun.

Intinya: PushBullet bekerja dengan sangat baik serta hadir dengan banyak fitur, apalagi dalam tipe gratisnya. Padahal, jika Kamu banyak mengirim pesan, Anda mungkin wajib memilih langganan premium.

Baca Juga :  5 Aplikasi CRM Indonesia Terbaik

5. Airdroid

Airdroid adalah aplikasi favorit kami. Jika Kamu seseorang ahli pc yang selalu menggunakan komputernya siang dan malam, Airdroid tepat buat Kamu. Mengatasi Airdroid dengan aplikasi SMS- dari- Komputer akan salah. Sebaliknya, ini melihat gambaran yang lebih besar. Dapat dikatakan, ini membolehkan Kamu mengendalikan smartphone Android dari jarak jauh untuk pc Kamu. Mengirim serta menerima SMS hanyalah salah satu bagiannya. Tetapi, bahkan buat itu, aplikasi ini layak digunakan.

Dengan klien website Airdroid, Kamu bisa mengendalikan nyaris seluruh yang terdapat di ponsel Anda semacam kamera, log panggilan, kontak, galeri, musik, film, hapus aplikasi atau download. Anda bahkan bisabunyikan handphone Kamu seandainya Kamu salah meletakkannya di sesuatu tempat. Tidak hanya itu, tidak seperti Pushbullet, tidak ada batasan transfer pada file jika ponsel serta pc Kamu tersambung ke jaringan wifi yang serupa.

Namun bila Kamu mau mengendalikan handphone Kamu dari posisi yang jauh, maka Kamu wajib merogoh kocek Anda. Airdroid mengenakan biaya$ 19, 99/ tahun, ataupun Kamu bisa memilih paket satu bulan hanya dengan$ 1, 99. Dengan paket premium, Airdroid dapat mengutip gambar orang- orang yang mencoba membuka kunci ponsel Kamu, dapat mengirim berkas komplit sekaligus dan fitur baru.

Intinya: Airdroid, aplikasi remote control lengkap untuk ponsel Kamu yang juga bisa mengirim SMS dari PC.

Jadi, inilah beberapa aplikasi Android untuk mengirim dan membalas pesan dari komputer Kamu, Semoga bisa bermanfaat ya sahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.