Aplikasi tanam saham

6 Aplikasi Tanam Saham Terpercaya dan Terbaik 2021

Posted on

Aplikasi tanam saham menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memulai investasi atau trading saham. Apalagi investasi saat ini sedang banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Berbagai perusahaan besar terpercaya sudah membuat aplikasi saham dengan tujuan untuk memudahkan para investor. Bahkan menanam saham melalui aplikasi bisa lebih mudah dilakukan karena penggunaannya yang fleksibel.

Selain itu aplikasi memiliki tampilan yang mudah digunakan bahkan untuk investor pemula. Memulai investasi sejak dini akan memberikan banyak manfaat untuk menyimpan perencanaan dana.

 

6 Aplikasi Tanam Saham Terpercaya Tahun 2021

Ada banyak aplikasi saham yang terdapat di Playstore dan bisa diunduh secara gratis, namun terkadang investor pemula masih merasa takut menyimpan uangnya. Simak berikut rekomendasi 4 aplikasi saham terpercaya dan terbaik tahun 2021 ini.

 

  1. Bibit

Aplikasi Bibit memberikan kemudahan bagi investor pemula, memberikan banyak layanan yang memudahkan dalam investasi. Semua transaksi dalam aplikasi ini sudah didukung fasilitas dompet digital.

Bahkan minimal transaksi untuk investasi dalam aplikasi Bibit sangat ringan mulai dari 10 ribu saja. Selain itu dana yang disimpan bisa ditarik kapan saja dan sudah tersedia banyak pilihan reksa dana seperti obligasi sampai syariah.

 

  1. Bareksa

Bareksa menjual banyak variasi SBN dan reksa dana online dan sudah diawasi oleh OJK. Bareksa memudahkan invsestor dengan berbagai layanan investasi tanpa membutuhkan berkas atau dokumen fisik karena sudah dalam bentuk online.

Ada lebih dari 150 produk reksa dana syariah atau konvensional, Bareksa juga menyediakan 50 manajer investasi untuk memudahkan kebutuhan investor. Bareksa juga mendukung banyak metode pembayaran melalui transfer dan dompet digital.

 

  1. Ajaib

Ajaib memberikan panduan lengkap kepada investor pemula dalam menggunakan berbagai fitur dalam aplikasi. Bahkan Ajaib memberikan rekomendasi produk reksadana yang paling sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

Baca Juga :  5 Aplikasi Trader Terpercaya untuk Investor Pemula

Selain itu Ajaib memberikan layanan notifikasi waktu yang tepat untuk jual beli saham untuk memaksimalkan profit Anda. Ajaib juga sudah mendapatkan izin dari IDX dan OJK sehingga terjamin keamanannya.

 

  1. Stockbit

Aplikasi tanam saham yang satu ini mempunyai layanan diskusi yang bisa dilakukan antar investor atau trader. Anda bisa bergabung dalam jaringan komunitas investor yang cukup besar.

Stockbit juga menawarkan fitur simulasi trading dan virtual trading untuk melatih kemampuan dan strategi jual beli saham. Fitur Touch ID sudah menjamin keamanan dalam melakukan transaksi.

 

  1. MOST

Kelebihan dari MOST telah menyediakan berbagai produk lengkap dan mempunyai tampilan yang mudah digunakan. MOST merupakan aplikasi saham dibawah naungan Bank Mandiri dikembangkan oleh Mandiri Sekuritas.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini Anda harus menjadi nasabah Mandiri Sekuritas terlebih dahulu. Namun ada minimal setoran awal yang harus dibayarkan agar dapat membuka rekening dan memulai investasi.

 

  1. MNC Trade New

MNC Trade New menyediakan fasilitas setoran awal yang rendah dan dikembangkan oleh perusahaan besar MNC Group. Sudah dipastikan jaminan keamanan yang diberikan oleh aplikasi ini untuk memudahkan Anda dalam melakukan investasi.

MNC Trade New juga menyediakan berbagai fitur seperti break order, trailing order dan masih banyak lainnya. Dengan setoran awal rendah bisa memberikan kesempatan bagi investor pemula yang ingin melakukan investasi.

Melakukan investasi memang menjadi hal wajib dilakukan apalagi untuk pemuda untuk mengatur dan menyimpan uangnya sebagai perencanaan masa depan. Investasi lebih baik dari menabung di bank, dengan aplikasi tanam saham investasi bisa dilakukan secara mobile.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.