Aplikasi untuk Membuat Poster

5 Aplikasi untuk Membuat Poster Terbaik di Android

Posted on

Aplikasi untuk Membuat Poster – Kini pembuatan poster dapat dicoba dengan mudah di android loh. Coba maanfaatkan aplikasi untuk membuat poster terbaik di android berikut.
Terdapat berbagai macam alat untuk promosi, baik cetak maupun digital. Salah satu media yang sangat sering dipakai buat promosi adalah poster.

Saat ini, poster lebih sering disebarkan di media sosial dibandingkan ditempel di tempat umum.
Agar semakin gampang dalam membuat poster, maanfaatkan aplikasi untuk membuat poster terbaik di android berikut ini.
Zaman dulu pembuatan poster membutuhkan jasa spesial. Tetapi saat ini bisa dibuat sendiri tanpa memakai pelayanan orang lain. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat dipakai untuk membuat poster, baik di Komputer maupun android.

Apa saja aplikasi Android terbaik untuk membuat poster, berikut mimin kasih sarannya:

 

1. Posteroid

Aplikasi ini didesain spesial untuk membuat poster di android. Sebelum memakainya, Kamu butuh mengunduhnya terlebih dahulu di Google Play Store dengan gampang dan gratis.

Ada berbagai template yang ada tanpa perlu membayar. Ukurannya pun kecil, yakni 12 MB. Kelebihan yang ada membuat proses pembuatan jadi semakin cepat serta gampang.

Jika tidak sesuai dengan background yang ada, bisa juga memakai background yang Kalian inginkan.

Apabila Kamu memiliki font khusus yang jadi ciri khas, Kamu dapat menggunaannya dalam membuat poster. Poster yang dibuat akan nampak istimewa dan beda dari yang lain. Metode membuat poster di hp menjadi cepat dengan Posteroid.

 

2. Desygner

Aplikasi pembuat poster terbaik di android ini menawarkan banyak sekali template, mencapai lebih dari 1000 template.

Template yang ada bisa dipakai untuk berbagai macam keinginan iklan, misal di media sosial.

Baca Juga :  5 Aplikasi Trader Terpercaya untuk Investor Pemula

Dengan bermacam template, Kamu cukup memilih serta memasukkan konten promosi yang dibutuhkan.

Jika telah selesai, hasilnya dapat langsung dibagikan ke media sosial. Pasti saja hal ini amat memudahkan promosi.

Jika Kamu membutuhkan versi cetak, hasil poster dapat pula untuk dicetak serta resolusinya tetap jelas. Aplikasi untuk membuat poster terbaik di android ini dapat diperoleh dengan gratis di Google Play Store.

 

3. Adobe Spark Post

Adobe dikenal sebagai industri yang meluncurkan aplikasi desain terbaik. Contoh aplikasi terbaik yang sering dipakai merupakan Adobe Illustrator dan Adobe Photoshop.

Tersedia versi ponsel, namun berat. Untuk mengatasi hal itu, terdapat satu aplikasi kreator poster terbaik untuk android yang diluncurkan, yakni Adobe Spark Post. Aplikasi ini sangat mempermudah dalam membuat berbagai desain.

Metode membuat poster di aplikasi ini sangat gampang. Tidak hanya itu, fitur yang diadakan telah dimaksimalkan untuk pemakaian di handphone. Hasilnya juga bermutu dan tidak pecah. Hal ini amat mempermudah jika Kamu mau membuat poster tanpa ribet namun hasilnya tetap maksimal.

 

4. Canva

Aplikasi pembuat poster online berikutnya yang sangat dianjurkan adalah Canva. Aplikasi Canva dapat diakses lewat handphone maupun Komputer. Jika mau mengakses di handphone, Kamu perlu mengunduh terlebih dahulu melalui Google Play Store. Selama membuat desain poster atau hal yang lain, Kamu perlu tersambung dengan jaringan internet.

Metode Canva penggunaannya pun amat gampang dan simpel. Ada puluhan ribu template yang dapat dipakai untuk bermacam kebutuhan.

Template yang disediakan ada yang berbayar, tetapi banyak pula yang bisa dipakai dengan gratis. Tidak hanya template, ada banyak gambar, simbol dan font yang bisa dipakai untuk membuat cantik poster.

Baca Juga :  Cara Mengunduh Aplikasi SDGs untuk PC dengan Mudah

 

5. Poster Maker

Cocok dengan namanya, aplikasi ini bisa dipakai untuk membuat poster di Android. Pasti saja tidak perlu membayar buat mengunduh maupun menggunakannya. Terdapat banyak fitur yang bisa disediakan di Poster Maker, misalnya memilih latar belakang poster dan warna sesuai dengan keinginan.

Ada pula aneka stiker dan ikon buat memperbaiki poster. Dengan kreativitas, Kamu dapat menggunakan fitur yang ada serta menciptakan poster yang menarik. Dengan memakai aplikasi ini, Kamu juga dapat memilih untuk menyimpan ke SD Card.

 

Penutup

Itu dia 5 aplikasi untuk membuat poster di android yang patut dicoba. Seperti ulasan yang sudah dipaparkan di atas, masing- masing aplikasi mempunyai keunggulan serta spesialisasinya sendiri. Ada aplikasi yang menawarkan kemudahan, ada aplikasi yang menawarkan kelengkapan. Mudah- mudahan ulasan ini dapat membantu kalian memilih aplikasi untuk membuat poster yang cocok dengan kebutuhanmu ya!. Mudah- mudahan bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published.