Aplikasi Desain Brosur Yang Kreatif Di Android

5 Aplikasi Untuk Desain Brosur Yang Kreatif Di Android Serta iOS

Posted on

Aplikasi Untuk Desain Brosur Yang Kreatif Di Android Serta iOS. Brosur sangat berarti buat keberhasilan pemasaran usaha Kamu. Dengan menggunakan penyebaran brosur, promosi hal produk atau jasa hingga masyarakat hendak lebih mengenal produk anda. Mendesain brosur pastinya membutuhkan alat atau fitur yang bisa mempermudah Kamu dalam merancangnya.

Bagi Anda yang tidak ada pc ataupun susah mengoprasikan aplikasi desain grafis pada pc buat merancang edaran, Kamu bisa memakai aplikasi pada Android atau iOS. Mari kita bahas apa saja aplikasi itu.

Macam– Macam Aplikasi Mobile Tersedia Untuk Desain Brosur

 

1. Canva

Aplikasi ini popular digolongan orang– orang yang belum ahli dalam desain grafis. Bentuknya yang user- friendly membuat program ini gampang buat Kamu operasikan. Bermacam template sudah tersedia pada aplikasi ini, jika Kamu mau template yang lebih unik dan menarik lagi, Anda dapat berlangganan aplikasi ini dengan menjadi member premium. Template desain gratis yang tersedia pun tidak kalah bagus. Dengan menggunakan Canva selaku fitur yang dapat membantu membuat brosur, juga hasil desain akan tampak profesional serta berkualitas.

Fitur yang ada pada Canva amat beraneka ragam, seperti menempatkan objek dengan rapih, memotong gambar, menambahkan teks ke foto, menambahkan efek ke foto, menggambungkan banyak foto( photo grids), tersedia bermacam ikon serta stiker, dan masih banyak lagi.

Pengoprasian Canva yang cuma memakai metode drag- and- drop, mempermudah konsumen untuk membuat konsep dari awal. Bermacam pilihan gambar, font, ikon, stiker serta template tersedia sampai 8. 000 jenis pada aplikasi ini.

2. Adobe Spark Post

Salah satu aplikasi ciptaan Adobe ini merupakan aplikasi yang tak kalah mutahir dengan aplikasi yang lain. Adobe Spark Post memungkinkan konsumen untuk merancang dengan lebih cepat, mudah, dan menyenangkan. Template yang ada sangat bermacam- macam dan dapat memenuhi keinginan pembuatan brosur Anda.

Baca Juga :  5 Aplikasi Stok Barang Android Terbaik untuk UMKM

Bermacam opsi dapat Kamu pilih hanya dengan 1 klik saja. Dengan memilih template brosur atau flayer pada Adobe Spark Post, Kamu akan menemukan dimensi kertas yang tepat tanpa perlu Kamu atur ulang kembali.

Fitur yang tersedia ada banyak. Kamu bisa mengatur keserasian warna brosur dengan memakai color pallete, fitur auto recolor yang bisa membuat foto dan warna jadi lebih selaras, dapat menambah teks, ada bacaan dengan quotes yang mengandung pesan motivasi, beraneka ragam filter foto, dan lainnya. Aplikasi ini juga merupakan gabungan fungsi dari Adobe Photoshop serta Adobe Illustrator.

3. Visme

Visme bisa membantu Kamu dalam membuat flayer atau brosur dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini tidak membutuhkan waktu berjam– jam buat mendesain dari awal. Visme menyediakan lebih dari 500 template desain yang cantik. Visme dibuat dengan all- in- one tools desain dan memakai editor drag- and- drop. Konsep yang sudah Kamu buat bisa dalam bentuk file JPEG, PNG, PDF, atau HTML5. Fitur yang tersedia pada aplikasi ini, Kamu bisa membuat grafik, tabel, peta, gambar, ikon, tersedia template laporan, tools untuk analytics, mengedit dan menyesuaikan gambar, dan lain– lain.

4. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express adalah aplikasi desain grafis mobile gratis yang dibesarkan oleh Adobe Inc. Aplikasi ini tersedia pada Android dan iOS. Aplikasi ini membantu mengedit gambar dengan cepat, mudah dan menyenangkan. Kamu dapat dengan mudah menggabungkan banyak gambar menjadi satu lukisan, mengurangi blur pada gambar, membuat logo, mengedit bentuk lukisan, gambar dan teks, menyesuaikan font, warna dan ukuran, filter dan efek gambar yang beragam, membuat gambar jadi lebih bening, dan yang lain. Bisa dikatakan aplikasi ini merupakan aplikasi versi mobilenya Adobe Photoshop.

Baca Juga :  Nama Aplikasi Editor Video untuk yang Hits HP Android

5. Brochure Maker– Catalog Maker

Aplikasi ini selain lebih mengedepankan konsep untuk brosur, juga ada konsep untuk poster, flyer, leaflet, katalog, dan pamflet. Aplikasi yang sudah disebutkan lebih dahulu, walaupun memiliki beragam template, tapi mayoritas template- nya tidak berfokus ke pembuatan brosur. Pada aplikasi ini, template brosur yang tersedia sangat jelas. Semacam ilustrasi brosur makanan, pakaian, restoran menu, infografis bisnis, event, kecantikan dan lainnya. Tidak hanya menyediakan banyak template brosur, aplikasi ini sediakan stiker yang bermacam– macam, banyak font gaya, hingga efek teks. Aplikasi ini sesuai untuk Kamu yang mau fokus pada konsep template brosur, dan tidak terlalu memperhatikan konsep mempercantik gambar atau foto.

 

Tentunya masih banyak aplikasi kreator brosur lain yang tidak kalah direkomendasikan. Namun, 5 nama di atas adalah aplikasi terbaik yang dapat Kamu seleksi untuk membuat brosur yang bermutu bagus untuk kebutuhan online maupun offline. terima kasih sudah membaca artikel ini mudah- mudahan harimu menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.