aplikasi trader terpercaya

5 Aplikasi Trader Terpercaya untuk Investor Pemula

Posted on

Bergelut dengan saham atau trading memang akan menawarkan keuntungan yang sangat besar, Anda harus cerdas dalam memiliki aplikasi trader terpercaya. Apakah Anda punya masalah finansial yang tak kunjung selesai? Maka investasi adalah salah satu solusi yang sangat cocok.

Di samping itu, perlu dipahami bahwa bermain saham tidak sepenuhnya dan tidak selalu bisa mendapatkan imbal hasil yang besar. Anda harus tahu kalau ingin keuntungan besar, resiko kerugiannya pun juga sangat besar, sehingga Anda harus siap menghadapi itu semua.

Rekomendasi 5 Aplikasi Trader Terpercaya

Banyak kisah fantastis yang bisa ditemukan dalam berbagai talkshow tentang keberhasilannya dalam dunia trading ini. Sebelum siap melangkah ke dunia trading, sebagai investor pemula yang masih belum paham sebaiknya ketahui dulu aplikasi trader terpercaya berikut.

  1. Stockbit

Rekomendasi aplikasi pertama adalah Stockbit. Anda bisa berdiskusi dengan berbagai trader yang sudah professional dan pastinya kemampuan serta pengalamannya di dunia trading jauh lebih banyak.

Apakah Stockbit hanya berisi diskusi saja? Tentu saja tidak, Anda bisa langsung trading berbagai saham disini. Jangan khawatir untuk bertransaksi karena sistem keamanannya sudah terjamin dan terpercaya, Anda bisa gunakan fitur touch ID saat konfirmasi transaksi.

Untuk investor pemula, sangat cocok menggunakan Stockbit karena akan belajar banyak hal tentang saham. Karena terdapat fitur demo trading dan virtual trading dengan sistem pergerakan data yang real dan tentu saja menyesuaikan dengan BSI.

  1. Hanson Forex Investing

Hanson Fores Investing sudah ada sejak tahun 2018 dan telah diunduh sebanyak 100 ribu kali, keunggulannya terletak pada fitur trading. Hanson Fores Investing tidak hanya berperan sebagai aplikasi yang informatif seperti aplikasi trader lainnya.

Akan tetapi, Anda bisa lakukan open posisi, stop loss, dan bahkan take profit secara cepat. Integritas yang tinggi dari aplikasi ini berhasil membuatnya mendapatkan legalitas dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Ini 5 Aplikasi Manga Terbaik untuk Android-mu

Selain itu, IDX punya fitur Withdraw dan Deposit untuk transaksi pengisian maupun penarikan dana sehingga tak perlu repot membuka situsnya. Rekomendasi trading sudah banyak disediakan oleh fitur trading analyse and signal, juga tak perlu mencari sumber di aplikasi lain.

Fitur live chat yang dimiliki IDX akan membantu untuk mendapatkan layanan 24 jam, untuk hari senin s.d sabtu. Di fitur ini Anda bebas bertanya apapun terkait kesulitan yang dialami selama melakukan trading.

  1. IDX Channel

Indonesia Stock Exchange, itulah singkatan dari IDX, hadirnya IDX di Indonesia mempermudah para investor dalam trading saham. Jika ditanya sudah berapa banyak investor yang bergabung? Pasti akan sangat sulit untuk menghitungnya.

Di IDX Anda bisa mendapatkan berbagai informasi bisnis termasuk masalah ekonomi global. Lalu apa keunikan dari IDX ini? Hal tersebut terletak pada aplikasi lain yang ditawarkannya yaitu Nabung Saham GO.

Melalui aplikasi tersebut, terdapat 10 saham yang bisa Anda transaksikan dan perubahan harga di set otomatis berubah setiap 1 menit. Persentase kenaikannya adalah 20%, sementara penurunannya hanya berkisar 10% saja.

Bagaimana menurut Anda aplikasi trader terpercaya terakhir ini, pastinya tak kalah menarik bukan? Sebelum mengunduh aplikasi, Anda perlu tahu bahwa di saham GO harganya tidak mengikuti pasar modal.

Ketiga rekomendasi aplikasi trader di atas sangatlah cocok untuk para investor pemula seperti Anda. Ingat jangan berani melakukan trading tanpa ilmu, pastikan Anda mempunyai mentor dalam melakukan trading pada aplikasi trader terpercaya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.